Senin / 21 Oktober 2021
Kiosk SKM (Survei Kepuasan Masyarakat) merupakan alat yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik melalui survey. Survei kepuasan masyarakat (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran kuantitati dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.
Hari ini Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LPPM) Universitas Negeri Padang melakukan pendampingan penerapan pelayanan publik yang berkualitas dan memuaskan masyarakat berbasis TQM melalui Kiosk IKM ke 2 terhadap Pemerintah Nagari Simalanggang, kegiatan diikuti oleh seluruh Perangkat Nagari simalanggang melaui bimtek dan pengolahan data Survey Kepuasan Masyarakat.